Bagimana Supaya Apply Kartu Kredit BCA 100% disetujui? - Kaltara Online

Wednesday, September 9, 2015

Bagimana Supaya Apply Kartu Kredit BCA 100% disetujui?


Terkadang banyak orang berpikir, untuk apa kartu kredit?
Saya tidak butuh dan saya tidak ingin berhutang?
Well .. Padahal mempunyai kartu kredit menguntungkan juga jika kita bijak menggunakannya. Banyak promo produk, points hingga cicilan 6-12 bulan, lumayan bukan?

Tapi sekali lagi, bijaksana menggunakannya dan memahami kemampuan diri sendiri agar tidak terjebak hutang karena memang betul godaannya banyak ketika mempunyai kartu kredit, apa lagi jika pas baru-baru nya hehehe

Di Indonesia, transaksi-transaksi online cenderung menggunakan kartu kredit saat ini, terutama jika kalian yang suka travelling ke luar negeri, kartu kredit sangat membantu sebagai uang cadangan juga cicilan 0% lumayan kan hehe

Kok BCA ya bukan Bank lain? ya, karena BCA adalah salah satu Bank KW1 di Indonesia hehe, kalau kalian sudah mempunyai kartu kredit KW1 mudah bagi kalian apply kartu kredit bank lain, apalagi yang KW2 hehe
Saya sih cukup dengan 1 kartu saja hehe takut dikejar debt kolektor hahaha

Dan jika kalian komplain ke CS, lebih gampang, respon cepat, tagihan tepat waktu bahkan kalian bisa lihat di Internet Banking kalian, jadi sangat memudahkan.

Begini cara pengajuan kartu kredit BCA 100% disetujui!

*Kalian harus mempunyai minimum 3 juta (untuk kartu silver), dan uang tersebut sudah ada di rekening BCA kalian lebih dari 3 bulan, serta gaji masuk langsung ke rekening BCA, jadi ada IN OUT keuangan di rekening BCA kalian gitu

Coba saja kalian apply kartu kredit BCA di CABANG PEMBUKAAN REKENING BCA kalian, kenapa di cabang tempat membuka? paling tidak pihak bank gampang untuk mengecek dan paling tidak jadi kenalan sama staff BCA hehe

Lalu, pastikan kartu ID yang dilampirkan untuk pengajuan kartu kredit BCA adalah alamat ID sesuai wilayah pembukaan rekening BCA, ini sangat membantu pihak Bank, karena seolah-olah pihak Bank akan memberikan pinjaman jadi pihak Bank harus tahu alamat jelas .. ya siapa tahu kalian lari dari tanggung jawab hutang hehehe
Selain kartu ID, pastikan lokasi tempat kalian kerja adalah di area sesuai kartu ID dan cabang pembukaan rekening kalian

Kenapa?
Saya mempunyai uang, saya sudah mempunyai kartu kredit Bank KW2 (Selain Mandiri, BCA, BNI, BRI), saya apply kartu kredit Mandiri via post langsung ke Jakarta, sedang rekening saya adalah Denpasar, lokasi kerja di Denpasar alhasil kartu kredit saya tidak disetujui padahal sudah pede sekali disetujui lah saya melampirkan semua transaksi keuangan saya di bank lain juga dan saya sungguh-sungguh mempunyai uang lebih dari cukup untuk pengajuan limit kartu saya.

Pastikan no tlp, referensi orang yang tidak serumah adalah mempunyai tempat tinggal sendiri jika kalian msih kontrak/ kos hehe, dan jangan lupa beritahu ke dia, jika kalian mencantumkan no nya sebagai referensi pengajuan kartu kredit, dan bilang saya sebagai saudara sepupu atau apalah, walaupun sesungguhnya bukan sodara. Dan lebih bagus jika teman/ orang yang direferensikan adalah satu daerah tempat tinggal sesuai ID kalian.

Lampirkan juga surat keterangan kerja kalian & slip gaji, jika tidak mempunyai gaji pastikan saja kalian punya uang LEBIH DARI CUKUP transaksi tiap bulannya, ini membuktikan kalian setia sebagai nasabah BCA.

Pengajuan kartu kredit BCA sangat gampang sebenarnya, karena jika disetujui/ tidak kalian akan menerima sms pemeritahuan lho ..

Dan normalnya untuk pengajuan kartu kredit pertama kalian memang akan mendapatkan silver lho ...


*Jika kalian mau gampang, walaupun kalian belum mempunyai rekening di BCA dan kalian tidak mau ribet deg-deg an menunggu karena yakin akan disetujui!
Datanglah ke salah satu Cabang BCA terdekat, buka rekening baru di BCA dan taruhlah minimal 120% dari limit yang kalian inginkan. Misal kalian ingin limit 10juta maka kalian harus menempatkan sekitar 12,5jutaan. Dan bilanglah ke Mba-Mba yang cantik & wangi di BCA mau membuka kartu kredit dengan lock dana.
Lalu sama Mba cantik nanti diminta isi form pengajuan kartu kredit, diminta copy ID, lalu Mba cantik akan membantu lock dana kalian di tabungan BCA.

Kalian tidak perlu pusing-pusing mengenai alamat kartu ID apakah sama dengan lokasi saat kalian pembukaan cabang atau tidak lho ..
Tapi kalian harus tetap mencantumkan referensi orang tidak serumah dan itupun waktu itu teman saya tidak ditlp sama sekali oleh pihak BCA dan kartu saya disetujui hehe

Pulang ke rumah, tunggu dan bersabarlah selama maksimal 7hari kerja, telephone lah atau tunggu ditelephone jika kalian sabar, maka kalian akan diberitahu jika kartu kredit sudah bisa diambil. Tetapi jika kalian mencantumkan ingin dikirim ke rumah sesuai alamat, ya tunggulah sampai pihak kurir datang hehe 
Saya sih ga mau ribet, saya telephone dan saya ambil sendiri ke Bank hehe.

Dana yang dilock oleh pihak BCA, tetap akan mendapatkan bunga, akan muncul dimutasi bulanan jumlah saldonya, tetapi tidak akan muncul di ATM.

Kalian bisa menelephone pihak CS kartu kredit jika sudah 1 tahunan jika kalian tidak mau lock dana lagi, dan itupun akan dilihat oleh pihak analisis kartu kredit BCA apakah kalian suka tau tidak menunggak tagihan dan pastikan kalian tidak punya tunggakan ketika ingin meng-unlock dana kalian tadi

Good luck friends .. 

sumber : curioussquare
Comments


EmoticonEmoticon