GraPARI Kios Tanjung Selor - Kaltara Online

Tuesday, September 30, 2014

GraPARI Kios Tanjung Selor

 

GraPARI Kios adalah GraPARI dalam skala yang lebih kecil dengan fungsi yang identik dengan GraPARI (yaitu penjualan dan/atau pelayanan pelanggan) yang dimiliki oleh mitra dealer Telkomsel (Outsourcing).

Pelayanan yang di berikan di Grapari Kios Adalah :

  1. Pembayaran Kartu Halo yang langsung sistematis online.

  2. Layanan Kartu Ganti, Salah satu pelayanan kami di GraPARIKios Tanjung Selor, adalah melayani problem sim card baik yang Hilang, dan Rusak. Baik berupa kartu HALO atau Kartu As dan Simpati. baik berupa micro chip atau pun kartu Nano. Hanya dengan membawa identitas diri dan menyebutkan kartu yang rusak atau hilang maka kami dapat langsung memprosesnya * ( syarat ketentuan berlaku)

  3. Broadband dan Device Setting, Seiring dengan perkembanganan era digital dan teknologi komunikasi maka akhir-akhir ini bermunculan smartphone atau ponsel pintar, tentunya harus di dukung paket data yang memadai. yaitu salah satu produk TELKOMSEL adalah Telkomsel Flash Unlimited  baik yang menggunakan Kartu HALO atau Simpati. Dengan Datang kakantor kami maka smartphone anda kami bantu untuk setting device nya tanpa adanya biaya.


Grapari Kios


Alamat GraPARIKios :

Jalan. Duku Komp. Ruko Rt. 15 (Samping star swalayan) Tanjung Selor Kalimantan Utara

Comments


EmoticonEmoticon