Siapa Sih Penari di Video Klip Justin Bieber – "Love Yourself" - Kaltara Online

Thursday, January 21, 2016

Siapa Sih Penari di Video Klip Justin Bieber – "Love Yourself"


Siapa pasangan yang menari di segala penjuru rumah dalam video klip Justin Bieber ini? Nama mereka adalah Keone & Mari Madrid, dan mereka adalah pasangan suami-istri sungguhan! Dalam dunia dance hip-hop profesional, ternyata kedua sudah lama dikenal sebagai guru yang dihormati; Keone dan Mari kerap diundang mengajar ke berbagai penjuru dunia. Maka tak hanya sekedar tampil koreografi memukau di video tersebut juga hasil dari karya mereka- bravo untuk pasangan berbakat ini!
Di album Purpose ini sendiri, Justin Bieber dituding mengikuti Beyonce yang sebelumnya sudah lebih dulu merilis album langsung dengan 12 video klip! Nah dengan teknik ini memang penggemar langsung dimanjakan dengan visual untuk semua lagu, tapi barangkali untuk efisiensi waktu, Justin Bieber sendiri tidak tampil di semua klip – seperti yang terjadi dengan Love Yourself.
Berikut adalah Lirik lagu dan terjemahaannya
All the times that you rain on my parade
Setiap waktu kau mengeluh pada saat menghiasi hariku
And all the clubs you get in using my name
Dan semua klub yang kau masuki menggunakan namaku
You think you broke my heart
Kau pikir kau menghancurkam hatiku
Ohhh girl for goodness sake
Ohhh gadis demi kebaikan
You think I'm crying
Kau pikir aku menangis
Oh my ohhh, well no I ain't!
Oh aku oh, tidak, aku tidak!
And I didn't wanna write a song
Dan aku tak ingin menulis lagu
'Cause I didn't want anyone thinking I still care, I don't
Karena aku tak ingin orang berpikir aku masih peduli, aku tidak
But, you still hit my phone up
Tapi, kau masih menghubungi di ponselku
And baby I be moving on
Dan sayang aku akan melangkahAnd I think you should be somethin' I don't wanna hold back
Dan kupikir kau harus menjadi sesuatu yang dapat membuatku tak ingin terus kembali
Maybe you should know that
Mungkin kau harus tahu bahwa
My mama don't like you and she like's everyone
Mamaku tak suka padamu dan dia
Comments


EmoticonEmoticon